Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji Madina Dari Embarkasi Medan Menuju Tanah Suci

Panyabungan, 13/08/2016 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal Bapak Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Mandailing Natal Bapak H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution , Ketua DPRD Madina, Anggota DPR RI Komisi 8, Ibu Ketua TP.PKK KAB.Mandailing Natal dan Ibu Wakil Ketua TP.PKK KAB.Mandailing Natal, memberangkatkan jama’ah calon haji Kabupaten Mandailing Natal Tahun 1437 H 2016 M sebanyak 388 orang dari Bandara kuala Namu menuju kota makkah pada pukul 02.00 Wib.

Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Bapak Dahlan Hasan Nasution berpesan kepada calon jama’ah haji agar selalu menjaga kekompakan dan kesehatannya selama pelaksanaan ibadah haji dilaksanakan karena cuaca di tanah suki padasaat pelaksanaan ibadah haji tahun ini sangat ekstrim dan pelaksanaannya sangat membutuhkan tenaga atau kondisi fisik yang kuat.

Bupati Mandailing Natal Bapak Dahlan Hasan Nasution, dan juga sebagai pribadi dan seluruh keluarga mengucapkan selamat jalan semoga menjadi haji yang mabrur dan semoga nantinya setelah kembalinya ditanah air dapat menjadi panutan di tengah masyarakat.(Humas Setdakab Madina)

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*