Pencanangan bulan bhakti gotong royong masyarakat Ke-XIII tingkat Kab. Mandailing Natal Tahun 2016

sambutan bupati dalam acara pencanangan bulan bakti gotong royongPanyabungan, 01/05/ 2016, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Melaksanakan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke-XIII Tingkat Kab. Mandailing Nata Tahun 2016 yang di pusatkan di Desa Rumbio Kec. Panyabungan Utara, yang dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal yang di wakili oleh Kadis Kelautan dan perikanan, Ibu ketua TP PKK, Kasat binmas, para camat se-kab.Madina, Tokoh masyarakat.

Tema bulan bhakti gotong royong masyarakat Ke-XIII Tahun ini adalah Dengan Bulan bakti gotong royong masyarakat kita daya gunakan peran lembaga kemasyarakatan desa sebagai mitra pemerintah desa.

Sambutan Bupati Mandailing Natal yang disampaikan oleh Bapak Kadis Kelautan dan perikanan menyampaikan Pelaksanaan gotong royong tahun 2016 ini dipusatkan di desa rumbio dengan kegiatan pembangunan dek dan penimbunan jalan menuju saba opur yang dapat dimanfaatkan untuk jalan usaha tani dan jalan penghubung dari desa rumbio kecamatan panyabungan utara menuju desa kumpulan setia (saba opur) kecamatan hutabargot.(Humas dan Protokol).

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*