Bupati MADINA Sambut Jama’ah Haji Kloter Empat

            Panyabungan, Jum’at 23/09/2016 Pemerintah Kab. Mandailing Natal menyambut Jama’ah Haji Tahun 1437 H/ 2016 M yang di pusatkan di Lapangan Mesjid Agung Nur Ala Nur pada Pukul 08.30 Wib.

            Pada acara tersebut turut hadir Bupati Mandailing Natal Bapak Drs. Dahlan Hasan Nasution. Ketua DPRD Madina  Ibu Hj. Leli Artati S.ag. Kapolres Madina AKBP. Rudi Rifani Sik. dan Pimpinan Pondok Pesantren Musthofawiyah menyambut Jama’ah Haji Mandailing Natal kloter empat embarkasi Medan.

            Jama’ah Haji yang tiba dimesjid Agung Nur Ala Nur disambut langsung oleh pemerintah Kab. Mandailing Natal Bapak Drs. Dahlan Hasan Nasution, menyampaikan, penyambutan Jama’ah asal Mandailing Natal kloter empat embarkasi Medan dilaksankan di Mesjid Agung Nur Ala Nur ini.

            Saya mengucapkan selamt datang para jama’ah Haji yang telah kembali menunaikan rukun Islam yang kelima, dan sebentar lagi akan berkumpul dengan keluarga dikampung halamanya masing – masing setelah sebulan lebih berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

             Semoga para jama’ah yang telah pulang dari tanah suci menjadi haji yang mabrur, dan menjadi suri tauladan nantinya ditengah-tengah masyarakat, karena jama’ah haji sudah seharusnya untuk menjadi panutan ummat islam dikampungnya masing-masing, sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan berkumpul lagi dengan seluruh kelurga. (Humas Setdakab Madina)   

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

Form Permohonan Informasi

Form Permohonan Informasi