KORPRI Kab.Madina Melaksanakan Upacara dalam rangka HUT ke-45 KORPRI Tahun 2016

Panyabungan, 29 November 2016 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun ke-45 KORPRI dengan tema “ Bersama KORPRI, meneguhkan netralitas dan meningkatkan profesionalisme aparatur sipil negara” di tapian sirisiri syariah panyabungan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala SKPD, TNI/Polri, Siswa/siswi dari berbagai sekolah, dan seluruh staf yang ada di pemerintahan Kab.Mandailing Natal.

Sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku penasehat nasional KORPRI yang di bacakan oleh Ketua Pengadilan Agama Negeri Panyabungan Bapak Drs. Abdul Hamid Lubis, SH.MM menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar KORPRI yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggug jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa, dan rakyat, diseluruh penjuru tanah air dan dunia.

KORPRI akan segera bertransformasi menjadi KORPS Profesi pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia. Dalam bentuk baru itu, fungsi pemerintahan yang diemban berupa pembinaan dan pengembangan profesi aparatur sipil negara, memberikan perlindungan hukum dan advokasi kepada anggota ASN, memberikan rekomendasi terhadap pelanggaran kode etik dan kode prilaku, serta meningkatkan kesejehteraan annggotanya.

Semoga korps profesi pegawai aparatur sipil negara republik indonesia meanjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan – loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah, korps berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps aparatur sipil negara sebagai pemersatu bangsa.

Sekretaris KORPRI Mandailing Natal Mukhtar S Nasution, S.Pd menyampaikan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-45 KORPRI Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan pemotongan nasi tumpeng oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Negeri Panyabungan dan didampingi noleh Ketua KORPRI Mandailing Natal bapak Drs. MHD. Safe’i Lubis, M.Si kepada aparatur sipil negara termuda dan tertua di lingkungan pemerintah Kab. Mandailing Natal dan penyerahan “ KORPRI AWARD “ kepada SKPD/UPT Dinas pendidikan /SMPN/SMAN/SMKN yang dinilai memiliki dedikasi, loyalitas dan kinerja bagi pengembangan organisasi dan penyerahan piala, piagam penghargaan dan dana pembinaan kepada para pemenang turnamen tenismeja antar SKPD se-Mandailing Natal.(Humas Setdakab Mandailing Natal)

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

Form Permohonan Informasi

Form Permohonan Informasi