KORPRI MADINA GELAR SENAM KEAKRABAN KORPRI, TNI DAN POLRI DALAM RANGKA HUT KORPRI KE-45

          Panyabungan (23/11).Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan hari jadi KORPRI ke-45, Dewan Pengurus KORPRI Mandailing Natal menggelar senam keakraban antara KORPRI, TNI dan Polri di Tapian Siri-siri Syariah. Senam keakraban yang dimulai pukul 08.00 wib, dan diakhiri dengan pengundian lucky draw selain dihadiri prajurit TNI dari Kompi Mangga Dua, Denpom, Koramil, juga anggota Polres Madina dan anggota KORPRI dari berbagai SKPD juga dihadiri para mahasiswa, pelajar dan pengurus KONI Madina.

          Dalam laporannya, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Madina, Drs.Mhd Syafe’i Lubis, M.Si menyebutkan maksud dari senam keakraban ini antara lain merajut silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas sesama aparatur negara serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sebagai modal dasar pembangunan daerah nasional. Selain itu disebutkan juga kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota KORPRI, TNI dan POLRI dalam memaksimalkan kinerja sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan juga abdi masyarakat.

          Bupati Mandailing Natal yang diwakili Wakil Bupati Madina H.M.Jafar Sukhairi Nasution dalam arahan dan bimbingannya menyatakan penghargaan dan apresiasi atas penyelenggaraan senam keakraban yang digagas KORPRI Madina karena selain menjalin silaturrahmi dan merajut kekeluargaan juga sangat menghibur guna melepaskan kepenatan beban kerja. “Semoga senam keakraban ini menjadi momentum persahabatan, kebersamaan dan juga persaudaraan antar sesama aparatur negara” sebutnya. Pemda Madina ujarnya menyambut baik setiap upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kesehataan, kebugaran dan kehrmonisan serta persatuan sesama aparatur negara terlebih lagi yang melibatkan unsur TNI dan POLRI karena menurutnya KORPRI harus bersinergis dengan elemen-elemen kebangsaan lainnya untuk bersama-sama memberikan konstribusi bagi pembangunan daerah dan nasional.

          Sekretaris KORPRI Madina, Mukhtar Nasution saat ditemui dilapangan mengatakan bahwa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-45 KORPRI telah dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain Turnamen Tenis Meja Antar Sipil Negara dan juga senam Keakraban KORPRI, TNI dan POLRI. “ Tidak lain semua ini merupakan kecintaan terhadap profesi ASN yang telah menjadi bagian sejarah dari perjalanan bangsa kita” ungkapnya. (Humas Setdakab Madina).

 

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

Form Permohonan Informasi

Form Permohonan Informasi