Penyerahan Santunan bagi ahliwaris anggota KORPRI Kabupaten Mandailing Natal

Panyabungan, 28 November 2016 Dewan pengurus KORPRI Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan penyerahan santunan bagi ahliwaris anggota KORPRI yang wafat berjumlah 62 Orang dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-45 KORPRI dengan motto “ Dari anggota untuk anggota dan kembali keanggota “  yang di laksanakan di Tapian Siri-sirisyariah panyabungan dan dihadiri oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Pimpinan SKPD, Ketua dan sekretaris dewan pengurus KORPRI Kabupaten Mandailing Natal, Para Aparatur Sipil Negara dan Bapak / Ibu ahliwaris anggota KORPRI.

Sambutan Bupati Mandailing Natal yang di bacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bapak. Drs. MHD. Syafe’I Lubis, M.Si menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada dewan pengurus Kabupaten Mandailing Natal beserta jajaran yang padatahun ini sudah beberapa kali melaksanakan penyerahan cinderamata bagi para purna dinas anggota KORPRI dan penyerahan santunan/uangduka bagi para ahli waris anggota KORPRI yang telah berpulang kerahmat Allah SWT, sebagai wujud perekat kesetiakawanan dan solidaritas bagi sesama anggota KORPRI.

Dewan pengurus KORPRI Mandailing Natal masabakti 2014-2019 telah menyerahkan santunan/ uang duka kepada para ahliwaris anggota KORPRI sebanyak 202 Orang. Masing – masing ahliwaris akan mendapatkan santunan sebesarRp. 4.000.000,-dengan demikian danasantunan yang sudah diserahkan kepada ahliwaris mencapaiRp. 528.000.000,-

Dewan pengurus KORPRI Mandailing Natal juga sudah menyerahkan cindramata berupa cincin emas seberat 5 Gram kepada para purnadinas anggota KORPRI sampai hari ini berjumlah 412 Orang. Dan dana yang sudah diserahkan kepada para purna dinas anggota KORPRI dalam bentuk cincin sebesar Rp.1.030.000.000,- dan total dana secara keseluruhan yang sudah didistribusikan kepada para purnadinas anggota KORPRI maupun ahliwaris anggota KORPRI yang sudah wapat berjumlahRp. 1.558.000.000,-

Dan Kepada seluruh kepala unit pelaksana tekhnis dinas pendidikan se- Kabupaten Mandailing Natal , seluruh kepala sekolah SMP, SMA, dan SMK Negeri se- Kabupaten Mandailing Natal untuk patuh dan taat terhadap keputusan dewan pengurus KORPRI Mandailing Natal tentang diwajibkan untuk membayar iuran anggota KORPRI sesuai dengan golongan masing-masing setiap bulan karena iuran anggota KORPRI tersebut akan kembali juga kepada anggota KORPRI.

Mulai Tahun 2016 ini, dewan pengurus KORPRI Mandailing Natal akan melaksanakan penyerahan “ KORPRI AWARD “ kepada instansi dan sekolah yang dinilai paling taat dalam pembayaran iuran anggota KORPRI.(Humas setdakab Madina)

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

Form Permohonan Informasi

Form Permohonan Informasi