TIM Penggerak PKK Prov. SUMUT Kunjungi SLB Panyabungan

           Panyabugan, Rabu 21/09/2016. Ibu Tim Penggerak PKK Provinsi sumatera Utara Ny. Hj. Evi Diana Erry Nuradi beserta rombongan, Ibu TP PKK Kab Mandailing Natal Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Bupati Mandailing Natal Bapak Dahlan Hasan Nasution, Asisten Administrasi, SKPD Mandailing Natal, mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB).

          Kunjungan yang dilakukan oleh Ibu TIM Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Evi Diana Nuradi, beserta rombongan yaitu dalam rangka memberikan bantuan peralatan sekolah sekaligus memberikan motivasi dan semangat terhadap siswa/i yang ada di SLB.

           Bupati Mandailing Natal Bapak Drs. Dahlan Hasan Nasution, dalam laporanya dihadapan Ketua TP. PKK Provinsi SUMUT, mengatakan bahwa siswa yang sekolah di SLB ini terdiri dari Sekolah Dasar, SLTP dan SMA, dan selurus siswanya berasal dari anak yang memiliki keterbelakangan mental.

          Meskipun anak yang sekolah di SLB ini memiliki keterbelakangan mental, akan tetapi mempunyai jiwa yang kuat untuk meraih cita-cita seperti orang normal umumnya, dan kami sampaikan juga kepada Ibu TP. PKK Provsu, bahwa meskipun kami memiliki sekolah SLB, masih banyak kekurangan.

            Dapat kami sampaikan bahwa alat Transportasi untuk antar jemput Siswa/i ke sekolah sampai saat ini belum memadai, untuk itu kami berharap kepada Ibu TP. PKK Provsu Ny. Hj. Evi Diana Erry Nuradi agar sudi kiranya membantu untuk memberikan pasilitas Transportasi agar memudahkan siswa/i di SLB ini untuk mengikuti pelajaran di Sekolah.

            Menanggapi hal tersebut, Ketua TP. PKK Provsu Ny. Hj. Evi Diana Erry Nuradi, mengatakan, bahwa permintaan untuk transportasi antar jemput bagi Siswa/i SLB, akan kita upayakan akan tetapi di harapkan kepada Dinas Pendidikan Kab. Mandailing Natal agar membuat surat permohonan kenderaan antar jemput dan apa yang diproritaskan untuk siswa/i SLB ini. (Humas Setdakab Madina)

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

Form Permohonan Informasi

Form Permohonan Informasi