Turnamen 12 Besar Piala ASKAB PSSI Madina Resmi Di Buka Bupati Madina

Panyabungan – Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs. Dahlan Hasan Nasution,membuka turnamen Kompetisi Sepak Bola Assosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Putaran Kedua, Senin (3/7/2017) di Stadion Madina Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan.

Pembukaan Kompetisi Askab PSSI Madina di ikuti sebanyak 12 club, dihadiri oleh Kapolres Madina AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH di Wakili Kapolres, Kompol. M. Hutabarat dan Anggota DPR Madina Erwin Lubis.

Tujuan dilaksankannya turnamen ini untuk memilih atlit-atlit sepakbola yang berprestasi dari setiap wilayah atau kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

Dimana sama-sama kita ketahui bahwa madina dengan Kabupaten Baru yang ada di Sumatera Utara, Madina sudah mendapat urutan ke 4 (empat) dari 33 club Bola Kaki Kabupaten yang ada di Sumut.

Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution melihat olah raga sepak bola berubah sangat derastis kearah yang lebih baik semenjak pengurus KONI yang baru.

Untuk itu marilah kita sama-sama bersinergi untuk memajukan dan mengembangkan olahraga ini demi menciptakan Kabupaten Madina yang sehat dan mencintai olah raga.

 

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

Form Permohonan Informasi

Form Permohonan Informasi