Usai Pawai Karnaval, Bupati Madina Sapa Warga

Panyabungan, 16/8 ( Antarasumut) – Bupati Mandailing, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution yang didampingi para pejabat dilingkungan Pemkab Mandailing Natal  usai kegiatan pawai  karnaval meriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 sapa para warga yang ada disepanjang jalan Willem Iskander, Panyabungan, Rabu.

Berjalan disepanjang jalan Willem Iskander kelurahan Panyabungan II itu, Bupati Drs.H.Dahlan Hasan Nasution menyapa para warga baik anak sekolah, kaum ibu, kaum bapak dan juga para pedagang yang berjualan disepanjang jalan tersebut. Selain itu Bupati juga  menyempatkan diri melakukan selfi bersama dengan para  warga yang ada.

Sepanjang jalan, pria yang akrab dipanggil bang Dahlan itu terlihat antusias  bersalaman dengan para  warga. Meskipun dengan cuaca agak panas tidak menyurutkan semangat para warga tersebut untuk  bersalaman dan berfhoto selfi.
dengan Bupati.

Ani salah seorang warga menjawab ANTARA menyampaikan, merasa kaget dan merasa terharu saat  bersalaman  langsung dengan Bupati Mandailing Natal itu.  Baginya berfhoto selfi dengan orang nomor satu di Mandailing Natal itu merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi dirinya.

“ Saya kaget dan senang tadi saat kehadiran bapak Bupati, karena  baru  kali ini saya  bisa berjabat tangan dan berfhoto selfi bersama dengan bapak Bupati dan ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya,” katanya.

Komentar Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

 

Form Permohonan Informasi

Form Permohonan Informasi